PEDOMAN PELAYANAN INFORMASI NAGARI LUNANG TIGA

Diposkan Oleh : M.Kholil Ridwan | Tanggal : 16 Mei 2019 12:00:21

Sebagai Badan Publik, Nagari Lunang Tiga senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan publik, terutama dengan memberikan akses bagi masyarakat dalam memperoleh informasi yang memadai.

SOP pelayanan Informasi Publik PPID Nagari Lunang Tiga ini wajib dijadikan pedoman bagi semua Tim Pelaksana PPID Nagari Lunang Tiga dalam menyelenggarakan pelayanan informasi, pengelolaan, pendokumentasian, pengaduan dan penyelesaian sengketa informasi.

Dokumen Lampiran : SOP PEMERINTAH NAGARI LUNANG TIGA



Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
Isikan kode di gambar